Kamis, 10 September 2009

WHY?

Why? cuma kata2 ini yang selalu terngiang di kepala gw di bulan juli lalu tahun 2009, di saat gw mulai liburan kenapa c ada aja sesuatu yang ga gw duga-duga yang bkin liburan panjang gw jadi ngerasa BT banget. kenapa di awal liburan gw mesti ditinggal sama orang yang bner2 gw sayang, gw sama sekali gak nyangka cuma baru kali itu gw d tinggal sama ce tanpa alesan yang ga jelas sama sekali.
selama liburan yang bner2 bkin gw BT y cuma karena rasa penasaran gw aja sama alesan dy kenapa bisa ngambil keputusan ninggalin gw, sebenernya gw cuma minta alesan dari dy aja yang bner2 logis lah.. ninggalin gw tanpa alesan yang jelas kan susah buat bs lupain dy! mw benci dy ga bisa mw lupain dy apalagi gw ga bs yang ada kepikiran mlulu.
gw ngerasa kykx gw goblok bg dah susah bgt cara ngilangin kenangan gw tentang dy, apa emang gw bner2 butuh sesosok makhluk DEMENTOR dari kisah harry potter yang bs ngambil kenangan indah setiap orang. huft... i need u dementor gw ga bs cari ce lagy nih kalo yg dipikiran gw adanya cuma dy lagy dy lgy. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa my bro and sista kasih Comment d Blog gw oce!!

plurk..^^

   

album foto d muka buku gw

L'arc en Ciel

L'arc en Ciel

gw ma kponakan

gw ma kponakan

waktu perpisahan sma taon lalu

waktu perpisahan sma taon lalu